Home / Indonesia / Diprediksi, Jakarta Akan Diguyur Hujan Lebat dan Petir Hingga Malam

Diprediksi, Jakarta Akan Diguyur Hujan Lebat dan Petir Hingga Malam

Beberapa hari kedepan, memang diprediksi Jakarta akan dilanda hujan deras dan juga diiringi denngan petir. Padahal, seharusnya sekarang ini sudah memasuki musim kemarau namun nyatanya cuaca masih tak bisa ditebak. Jadi, untuk kalian yang bermukim di Jakarta ada baiknya untuk waspada  ketika bepergian.

Badan Penanganan Bencana Daerah atau BPBD Jakarta yang menukil di akun Facebook  resminyanya, pada hari Senin (23/5/2016) kemarin, hujan lekas mengguyur di sejumlah lokas sejak jam 13.30 siang WIB. Lokasi itu antara lain adalah Kalideres, Lebak Bulus, Pondok Aren,Bintaro, Pamulang, Ciputat, Duren Sawit, Klender, Pondok, Kebayoran, Pasar Rebo, Pasar Minggu, Bambu, Jatinegara, Ciracas, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Cijantung, Pejaten, Halim P, Pondok Rangon, Cilangkap, Rawa Jati hingga daerah Cawang.

Hujan pun diprediksi bakal masih turun sampai pada jam 18.00 malam WIB. Hujan melebar sampai menuju ke Cibubur, Tanah Abang, Cempaka Putih, Pancoran, Mampang, Manggarai, Setiabudi, Kebayoran, Tebet, Matraman, Cakung, Senen, Kemayoran, Gunung Sahari, Tarumajaya, Kelapa Gading, Tanjung Priok hingga kawasan Pademangan.

Hujan juga diyakini bakal kembali menjalar ke kawasan Serpong, BSD, Depok, Beji, Pancoran Mas, Cikokol, Sukmajaya, Kota Bogor, Serpong, Ciledug, Dramaga, Bogor Selatan, Katulampa, Sentul sampai kawasan Jagorawi. “Sudah ada genangan air setinggi 5 cm di depan RS Usada Insani Cipondoh, daerah Tangerang kondisi lalin terpantau masih cukup padat,” rilis TMC lewat akun twitter miliknya.

About admin