Dimarahi Ibu Gara-gara Piring Pecah, Gadis di NTB Nekat Bunuh Diri

Dimarahi Ibu Gara-gara Piring Pecah, Gadis di NTB Nekat Bunuh Diri – Orangtua gadis ABG yg akhiri hidupnya dengan minum toksin di Dompu, NTB, Suharni, mengatakan menyesal. Ia menyesal sebab sudah membentak anaknya yg menjadikan anak gadisnya itu nekat bunuh diri.

Suharni tidak menduga bila bentakan berkat bertanya bab piring yg pecah di dapurnya itu akan berbuntut maut. Karena ia cuma menanggapi sikap anaknya yg menyikapi pertanyaan dengan suara tinggi.

” Pada polisi, ibu korban mengatakan menyesal serta telah jelas perasaan sesal tentunya ada. Tetapi keluarga terima dengan lega dada malapetaka ini, ” papar Kapolsek Kempo, Yuliansyah, waktu dihubungi Kamis (21/3/2019) sore.

Dalam kesehariannya, gadis ABG yg baru berusia 16 tahun itu diketahui cukup bagus di golongan keluarga, lingkungan sekolah, serta di mata teman-temannya.

Tidak ada yg menduga bila wanita yg miliki saudara kembar itu nekat akhiri hidupnya melalui cara minum toksin berkat sebab permasalahan remeh.

Berdasar pada hasil identifikasi polisi, tidak diketemukan pertanda beda yg menjadikan korban wafat. Korban disangka kuat murni wafat sebab minum toksin.

” Anaknya wajar saja, buat sehari-hari diketahui cukup bagus. Buat motif beda tidak ada, serta korban murni minum toksin Lannate, sesaat kondisi orangtua alhamdulillah baik-baik saja, ” kata Yuliansyah.