Home / Uncategorized / Diduga Terganggu Kejiwaanya Seorang Anak bunuh ibunya Sendiri

Diduga Terganggu Kejiwaanya Seorang Anak bunuh ibunya Sendiri

Diduga Terganggu Kejiwaanya Seorang Anak bunuh ibunya Sendiri – Anggota Polsek Limau membawa Yudi pemeran pembunuhan sadis ibunya sendiri ke rumah sakit jiwa di Bandar Lampung, Rabu sore (13/9/2017) . Di rumah sakit itu dia bakal dilaksanakan pengecekan oleh dokter sepanjang dua minggu.

Kapolsek Limau Iptu Rukmanizar menyampaikan, utk lengkapi berkas penyelidikan tentang kesehatan Yudi, pihaknya membawa yg terkait utk di cek kejiwaanya. Maka andaikan seluruh berkas tuntas bakal dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Agung utk di ajukan ke persidangan.

Sampai hari ini udah empat orang dimintai info tentang persoalan ini. Sesaat tim dokter bakal mengerjakan observasi terhadap Yudi utk dalam kurun 14 hari. Itupun dapat cepat terkait dari situasi kesehatan pemeran.

Dalam catatan kepolisian Yudi menjadi anak paling akhir dari tujuh bersaudara. Dia tinggal berdua dengan ibunya di Limau utk mengatur kebun coklat juga kopi sepeninggalan ayahnya yg udah lama wafat.

Yudi juga tertulis pulang baru jadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia sepanjang lima bln.. Lantaran tak tahan dengan kerjaan jadi pekerja bangunan di negeri jiran dia pulang ke kampung halaman selanjutnya tinggal berbarengan ibunya Siti Aminah (60) .

Menurut pernyataan Yudi dia udah miliki motor tetapi dia memohon yg baru maka ibu kandungnya baru dapat menyanggupi th. depan. Akan tetapi lantaran udah jenuh dengan janji orangtuanya maka dia tega menghabisi nyawa ibu kandungnya yg lagi tengah terbaring di kasur.

About admin