Di Rumah Warga Bone, BNN Amankan 8 Kg Sabu

Saat ini, Badan Narkotika Nasional memang sedang berusaha keras untuk menekan peredaran narkoba di wilayah Indonesia. Sebab, peredaran narkoba di Tanah Air memang sudah sangat mengerikan, terakhir ada beberapa lapas  yang didalamnya digunakan untuk mengedarkan narkoba. Mengerikan bukan??

Kini dikabarkan bahwa BNN menggerebek sebuah rumah serta menemukan barang bukti 8 kg narkoba jenis Sabu, di Dusun Pakkalena, Desa Pattirosompe, Kec. Sibulue, kota Bone, Sulawesi Selatan, hari Sabtu (9/4/2016) sore kemarin pada pukul 15.30 Wita.

Kombes Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Sulsel yang diliput oleh wartawan detikcom, mengklaim bahwa penggerebekan diprakarsai oleh AKBP Yuning Triana dari BNN Pusat serta bersama anggota Polres Bone di rumah warga Sibulue bernama Andi Rohana (39 tahun).

“Barang bukti itu punya tersangka Burhanuddin (33 tahun), sebagai keponakan Andi Rohana, yang memang telah jadi target BNN, diyakini barang bukti itu memang sengaja dikirim tersangka ke Bone dari Makassar lantaran takut sekarang marak razia kasus Narkoba di kota Makassar,” papar Barung.