Home / Berita Bola / Di Imbangi Everton Chelsea Ingin Lampiaskan Kekecewaan Di Boxing Day

Di Imbangi Everton Chelsea Ingin Lampiaskan Kekecewaan Di Boxing Day

Di Imbangi Everton Chelsea Ingin Lampiaskan Kekecewaan Di Boxing Day – Chelsea ketinggalan jauh dari Manchester City sesudah disertai Everton. Bek Antonio Ruediger memohon The Blues lampiaskan kekecewaan di Boxing Day.

Langkah Chelsea utk menjaga titel Premier League makin berat sesudah disertai 0-0 oleh Everton di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Hasil itu buat mereka tertahan di tempat ke-3 dengan point 39, ketinggalan 16 angka dari City sebagai pemuncak klassemen.

Di pertandingan itu Chelsea benar-benar menguasai. Mereka kuasai permainan sebesar 68% serta membuat delapan tembakan yang menghadap ke sasaran dari 25 percobaan.

” Tentu ini benar-benar tidak sesuai harapan karna saya fikir kami yaitu tim yang benar-benar oke serta kami punyai banyak kesempatan utk cetak gol, namun kadang kadang Anda punyai hari yang sesuai sama itu. Anda bahkan juga dapat bermain sepanjang tiga jam lebih serta Anda tidak cetak gol, ” kata Ruediger seperti diambil dari web site resmi Chelsea.

Di pertandingan setelah itu Chelsea juga akan bertemu dengan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada Selasa (26/12/2017) malam WIB. Selang tiga hari selanjutnya, tim garapan Antonio Conte menjamu Stoke City.

Ruediger menginginkan The Blues mencapai hasil maximum di pertandingan Boxing Day itu. Kemenangan seakan dapat menyembuhkan kekecewan tim.

” Targetnya maximum sekedar enam point. Itu tidak gampang tapi tersebut maksud kami, tersebut yang juga akan kami tekuni, kami inginkan enam point, ” tegas bekas bek AS Roma itu.

About admin