Home / Olahraga / Deni Suarez Akan Dipulangkan Oleh Barcelona

Deni Suarez Akan Dipulangkan Oleh Barcelona

Barcelona musim ini memang gagal mengulangi prestasi mereka dalam meraih Treble Winners, karena mereka sudah tersisih dari kompetisi Liga Champions. Melihat situasi tersebut, Barcelona ingin menambah kekuatan di musim depan dengan menggaet sejumlah pemain di bursa transfer musim panas besok ini. Laporan terkini mengatakan, bahwa Barca ingin menarik pemain yang mereka pinjamkan, yakni Deni Suarez dari klub Villareal di bursa musim depan.

Blaugrana disebut sudah siap menarik pulang Denis Suarez dari Villarreal untuk menambah kedalaman skuat tim mereka musim depan mendatang. Harian Sport juga menyebut bahwa jajaran manajemen Azulgrana sudah mengaktifkan klausul pembelian kembali sampai menjadikan Suarez sebagai pembelian resmi perdana mereka di bursa transfer musim panas esok.

Pemuda yang masih berumur 22 tersebut memang sudah tampil bagus bersama Villarreal dengan catatan lima gol dari 45 laganya musim ini. Prestasi itu dikabarkan telah meyakinkan kuat Blaugrana untuk engeluarkan dana senilai €3.25 juta untuk bisa membawa pulang pemain yang hengkang dari Camp Nou tahun 2015 lalu.

Suarez sendiri merupakan anggota dari tim nasional Spanyol U-21 akan tetapi sebelumnya ia gagal membukukan penampilan bersama skuat inti Barcelona. Suarez sempat menjalani dua tahun bersama akademi Manchester City sebelum hijrah ke Barca di musim panas 2013 silam.

About admin