Home / Berita Umum / Dari Tembok Hingga Mobil Warga Sukabumi Diteror Coretan

Dari Tembok Hingga Mobil Warga Sukabumi Diteror Coretan

Dari Tembok Hingga Mobil Warga Sukabumi Diteror Coretan – Tindakan coretan sembarangan atau destruksi telah satu pekan ini meneror masyarakat Kota Sukabumi, Jawa Barat. Coretan serupa logo emoji susah serta suka itu bertebaran dari mulai tembok, pintu toko sampai mobil masyarakat.

Pantauan detikcom di sejumlah tempat, coretan emoji memakai cat semprot berwarna hitam itu berdampingan dengan satu tulisan ” Snopez “.

” Saya dikabari sama kantor travel, tuturnya mobil mereka terkena coretan itu. Peristiwanya disangka Jumat (31/8) malam, pegawainya baru sadar Sabtu (1/9) pagi telah ada coretan itu, ” kata Herman (50) masyarakat di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Senin (3/9/2018).

Menurut pria yang karib dipanggil Babeh Kumis itu tindakan destruksi memakai cat semprot itu membuat cemas masyarakat. Tidak hanya mobil, coretan sama juga berjajar di tembok toko di tempat yang sama.

” Tiga bulatan sama-sama bersambungan serupa bentuk emoji, di samping coretan hitam itu ada tanda-tangan memakai cat semprot hijau jika dibaca kira-kira tulisannya Snopez, ” katanya.

Walau menjadi korban coretan, pihak pemilik travel dimaksud Herman belumlah melapor ke aparat kepolisian. Bahkan juga kendaraan type Elf berwarna putih itu sekarang ini masih dioperasikan oleh pemiliknya. ” Tidak dapat dihapus, jika gunakan thiner kelak cat bawaan mobil mengelupas, ” paparnya.

Coretan sama juga tampak di Jalan Baledesa, dinding serta pintu toko masyarakat menjadi tujuan aktor. ” Awalannya cuma satu coretan, telah semingguan ini lah ada coretan semacam ini. Semakin lama selalu nambah banyak, jika berarti saya kurang tahu tetapi perbuatan ini membuat cemas, ” kata Eky, masyarakat di seputar Jalan Baldes.

Coretan sama bertebaran, di Jalan Siliwangi, Baldes, Ahmad Yani, Jalan Sudirman, RE Martadinata serta Jalan Rumah Sakit. Sampai sekarang ini belumlah di ketahui siapa yang usil membuat coretan itu.

About admin