Dani Parejo Masuk Buruan Liverpool

Liverpool saat ini memang terus mencari pemain yang akan mereka beli di bursa transfer musim panas depan. Sudah ada sejumlah pemain yang dikaitkan dengan transfer ke Anfield Stadium. Laporan terkini bahwa pemain milik Valencia yakni Dani Parejo kini juga masuk sebagai pemain incaran skuat The Reds.

Liverpool dilaporkan kini punya minat untuk menggaet sosok gelandang Valencia tersebut di sesi bursa transfer musim panas depan. Gelandang asal Spanyol yang kini berumur 26 tahun itu adalah jebolan akademi Real Madrid. Ia sejatinya sempat berkarier di Inggris, dengan bermain bersama Queens Park Rangers tahun 2008 silam sebagai pinjaman. Ia hijrah ke Getafe pada 2009 dan lalu tampil bersama Los Che sejak 2011 lalu.

Seperti yang dinukil dari Fichajes.net, Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds berminat dengan talenta Parejo dan manajer asal Jerman itu menjadi sang gelandang sebagai incaran utama di akhir musim esok.

Parejo sendiri mampu membukukan sebanyak 12 gol La Liga bersama Valencia pada musim lalu, akan tetapi musim ini baru membuat enam gol yang dapat ia lakukan. Kendati demikian, ia terbilang penggawa penting di dalam tim sebab terbukti bermain 35 kali di seluruh kompetisi musim kali ini.