Home / Olahraga / Dalam Transfer Paul Pogba, Manchester United Sertakan Matteo Darmian?

Dalam Transfer Paul Pogba, Manchester United Sertakan Matteo Darmian?

Seperti yang diketahui, bahwa Manchester United belakangan ini sedang memburu tanda tangan gelandang milik Juventusm yakni Paul Pogba. Namun, upaya Setan Merah dalam menggaet jasa gelandang muda ini tentunya tak akan mudah sebab ada Real Madrid yang siap menggelotorkan dana super mewah.

Sebelumnya, Real Madrid disebut siap mengeluarkan dana senilai £120 juta dan menyertakan Isco dalam tawaran kontraknya kepada Juventus terkait transfer pemain asal Prancis  tersebut. Nampaknya, Manchester United tak mau kalah dengan iming-iming dari Real Madrid tersebut.

Laporan terkini, klub besutan Jose Mourinho ini akan bersedia menyertakan dana senilai £60 juta dengan menyertakan jasa Mateo Darmian dalam tawarannya kepada Juventus bagi Paul Pogba.

Di kompetisi musim lalu, pemain yang berusia 23 tahun ini memang bermain dengan sangat bagus dengan mampu menjadi sosok kunci bagi keberhasilan Si Nyonya Tua dalam meraih gelar Scudetto. Pogba mampu mencetak deplapan gol serta menyumbang 13 assist bagu Juve di semua kompetisi musim lalu.

About admin