Home / Olahraga / Coutinho Jadi Rebutan Barcelona-Madrid

Coutinho Jadi Rebutan Barcelona-Madrid

Dua tim besar Spanyol, Real Madrid serta Barcelona dikabarkan bakal kembali bersaing untuk bisa mengamankan tanda tangan dari bintang tengah Liverpool yakni Philippe Coutinho. Ini seperti yang dilansir Sport in Spain.

Untuk Coutinho sendiri diketahui pemain ini merupakan salah satu pemain penting The Reds dibawah komando Jurgen Klopp pada kompetisi musim 2015/16 ini serta performa cemerlang yang diperlihatkannya pada beberapa musim paling akhir sudah berhasil membuatnya mencuri perhatian dari sebagian tim top di Eropa.

Tim asal Marseyside selaku tim yang memilikinya diyakini tak bakal melepas begitu saja aset berharganya itu, tetapi sikap tim itu bisa dipastikan bakal berubah apabila mereka meraih penawaran menarik dengan nominal yang sangat besar saat berakhirnya kompetisi musim ini. Baik kubu Los Blancos atau La Blaugrana dianggap kedua tim ini memiliki minat untuk bisa mendapatkan servis Coutinho serta telah siap untuk menunjukkan usaha yang maksimal untuk bisa menghadirkannya.

Bisa saja nantinya Coutinho bakal memilih keputusan untuk bergabung dengan dua tim besar Spanyol itu, namun pemain asal Brasil ini diprediksi bakal lebih mengambil keputusan untuk tetap bertahan mengingat dengan jatah bermain yang terus didapatkannya bersama tim yang dibelanya kini.

About admin