Home / Olahraga / Costa Ingin Balik Ke Atletico

Costa Ingin Balik Ke Atletico

Sesudah mendapatkan masa-masa yang kurang bagus berbarengan Chelsea pada kompetisi musim 2015/16 ini, bomber Diego Costa dipercaya berniat untuk bisa kembali ke tim yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid. Terlebih dari yang dilansir oleh Cadena Ser mengabarkan jika Costa telah siap memangkas upahnya guna bisa merealisasikan impiannya itu untuk kembali.

Pada kompetisi musim ini, dalam 15 kali penampilannya di seluruh ajang yang diikutinya berbarengan The Blues yang diketahui sedang terpuruk, pemain internasional Spanyol ini baru berhasil menceploskan tiga gol. Dengan penurunan yang sangat mencolok pada penampilannya, pemain berusia 27 tahun itu juga kerap memperoleh tekanan dari media-media asal Inggris lantaran dengan perilakunya saat di lapangan.

Untuk Costa sendiri pergi dari Vicente Calderon pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2014 kemarin. Saat masih mengenakan kostum Los ROjiblancos, Costa merupakan pemain krusial saat membawa Atletico Madrid bisa mengamankan trofi juara La Liga Spanyol musim 2013/14 lalu. Secara keseluruhan, dia telah bermain sekitar 133 kali serta telah membuat 64 gol.

Tak hanya itu, kubu Atletico Madrid diperkirakan bakal menyambut niat baik dari Costa apabila dia ingin kembali. Pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone bakal memproyeksikannya dengan menandemkannya dengan Antoine Griezmann untuk jadi andalan di sektor depan lantaran dengan Fernando Torres serta Jackson Martinez yang kini diketahui belum kompak dalam skema 4-4-2 yang diaplikasikannnya.

About admin