Chelsea Serius Minati Andre Gomes

Seperti yang diketahui, bahwa di gelaran musim ini Chelsea mengalami penurunan drastis dalam hal performa. Melihat situasi buruk ini, pihak manajemen The Blues berencana untuk merombak skuatnya di musim depan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Dimana kali ini, mereka dikabarkan sedang meminati sosok pemain milik Valencia, yakni Andre Gomes.

Gelandang andalan Valencia tersebut sebenarnya memang telah sejak lama diisukan bakal pergi dari tiim Mestalla di bursa transfer musim panas esok. Klub papan atas Eropa seperti Juventus, Chelsea hingga skuat Manchester United sempat dilaporkan menjadi destinasi selanjutnya untuk gelandang potensial yang masih berusia 22 tersebut.

Pihak Manchester United sendiri juga sudah lama diketahui memburu sosok gelandang baru dan Gomes disebut menjadi incaran transfer utama calon pelatih United yakni Jose Mourinho di sektor tersebut jikalau the Special One jadi gabung ke Old Trafford. Diluar itu, pihak Juventus disebut menjadi yang teratas untuk mengamankan Gomes akan tetapi kabar teranyar mengklaim bahwa Chelsea siap meramaikan perburuan dalam menggaet si gelandang.

TuttoMercatoWeb menyebut bahwa pihak manajemen the Blues telah bertemu dengan Jorge Mendes untuk membicaran rencana menggaet Gomes ke Stamford Bridge. Dimana Antonio Conte bakal melatih Chelsea musim depan.