Home / Olahraga / Chelsea Minati Marko Grujic

Chelsea Minati Marko Grujic

Pemain andalan Red Star Belgrade yakni Marko Grujic telah mengklaim jika dirinya menyadari dengan minat yang berasal dari tim raksasa Inggris, Chelsea. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu beritanya telah menjalin negosiasi dengan tim besar Serie A Italia, FC Internazionale, tetapi dia juga mengklaim jika ada minat yang berasal dari The Blues.

Grujic pun menyampaikan kepada reporter, “Nemanja Matic merupakan sahabat saya, dia juga pemain asal Serbia serta dia telah bermain untuk Chelsea seitar beberapa tahun lebih. Dia pun memberitahu saya jika tim yang dibelanya sangat mengharapkan saya.”

“Saya akan senantiasa menyaksikan Serie A Italia serta Liga Primer Inggris di televisi. Paul Pogba merupakan pemain yang saya idolakan. Menurut saya, beberapa tim seperti FC Internazionale, AS Roma serta Juventus menjadi tim yang paling baik di Italia.

“Namun menurut saya, saya bakal jadi pemain muda yang paling baik di Serbia.”

Grujic sendiri diketahui pemain ini merupakan pemain asli jebolan akademi Red Star Belgrade, mulai mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama pada musim 2012/13 dan sampai saat ini pemain yang memiliki tinggi 192 cm ini telah mengemas 26 kali penampilan dengan membuat 4 gol di seluruh ajang yang diikutinya.

About admin