Home / Olahraga / ‘Chelsea Masih Punya Kepercayaan Diri’

‘Chelsea Masih Punya Kepercayaan Diri’

Pemain bertahan muda Chelsea yakni Kurt Zouma telah menyampaikan kemenangan timnya atas Dynamo Kiev saat menjalani laga di fase grup Liga Champions lalu akan sanggup untuk menumbuhkan kembali kepercayaan diri tim yang dibelanya. Dia sangat mengharapkan seluruh rekan setimnya akan sanggup untuk bisa mempertahankan kepercayaan diri pada tiap laganya. Tim asuhan Jose Mourinho itu sanggup menaklukkan Dinamo Kiev dengan hasil akhir 2-1 saat bermain di Stamford Bridge. Capaian ini jelas mengantarkan tim asal London Barat ini berhasil memutus tiga hasil negatif secara beruntun yang didapatkan oleh Chelsea.

“Mungkin Anda akan kehilangan rasa kepercayaan diri sewaktu berada dalam kondisi yang sulit serta tak meraih hasil. Saat ini dengan hasil positif ini, saya sangat mengharapkan kepercayaan diri itu bakal terus ada.” papar Zouma yang dikutip oleh Daily Star.

“Saya rasa bedanya memang terletak pada mental. Mungkin saat kami kemasukkan gol, kepala kami memang menunduk. Namun saat ini kepala kami telah kembali mendongak serta kami bakal membuat gol lagi.”

Cesc Fabregas cs bakal berkunjung ke kandang Stoke City pada akhir minggu ini dengan tak didampingi oleh Jose Mourinho yang kini tengah meraih sanksi hukuman tak boleh memasukki stadion.

About admin