Home / Berita Bola / Chelsea Kalahkan Bournemouth 1-0 di Perempatfinal Piala Liga Inggris

Chelsea Kalahkan Bournemouth 1-0 di Perempatfinal Piala Liga Inggris

Chelsea Kalahkan Bournemouth 1-0 di Perempatfinal Piala Liga Inggris – Chelsea meluncur ke semi final Piala Liga Inggris 2018/2019. The Blues menundukkan Bournemouth 1-0 di sesi perempatfinal.

Kompetisi Chelsea menantang Bournemouth di sesi perempatfinal Piala Liga Inggris berjalan di Stamford Bridge, Kamis (20/12/2018) pagi hari WIB. Si Biru lebih kuasai jalannya kompetisi dengan catatan 73 prosen perebutan bola dalam data.

Sesi pertama dalam pertandingan itu masihlah belumlah ada gol. Chelsea tambah banyak melepas tembakan dengan setidaknya ada sembilan tembakan mengarah gawang.

Penjaga gawang Bournemouth, Artur Boruc, tampil sempurna dibawah mistar gawang dengan tujuh penyelamatan yang dijalankan.

Dalam 10 menit awal, Boruc dapat membendung uji coba dari Ross Barkley saat menit ke-2 serta ke-7, Willian saat menit ke enam, serta usaha Cesar Azpilicueta saat menit ke-8.

Sepakan kaki kiri Guroud saat menit ke-20 serta ke-40 pun masihlah dapat diselamatkan. Sama perihalnya dengan Uji coba Willian saat menit ke-31.

Tiga menit sesudah restart, tembakan jarak jauh Barkley pun masihlah mentah ditangan Boruc.

Chelsea, yang masihlah buntu, kerjakan perubahan pemain. Pedro dimasukkan saat menit ke-55 menukar Willian, serta Eden Hazard menukar Barkley saat menit ke-61. Selain itu, Bournemouth ganti pemain saat menit ke-63. Junior Stanislas ditukar Ryan Fraser.

Callum Wilson membahayakan gawang Chelsea saat menit ke-74. Sepakannya dari dalam kotak penalti dapat diblok oleh Azpilicueta sampai cuman berbuah sepakan pojok.

Hazard coba peruntungan saat menit ke-78. Tembakan jarak jauhnya masihlah ke arah perlahan ke gawang Bournemouth sampai dengan gampang diamankan Boruc.

Pergantian kiat Maurizio Sarri berbuah hasil saat menit ke-84. Hazard sebagai pembuat golnya. Gerakan Emerson di kotak penalti diakhiri Hazard dengan sepakan jarak dekat.

Di bekas kompetisi tidaklah ada gol kembali, Chelsea meluncur ke semi final sesudah menang 1-0.

About admin