Chelsea Gagal Clean Sheet, Sarri Sedikit Kecewa

Chelsea Gagal Clean Sheet, Sarri Sedikit Kecewa – Kemenangan atas BATE Borisov mendekatkan Chelsea pada kelolosan ke babak knockout. Akan tetapi, manajer Chelsea Maurizio Sarri menaruh dikit kekecewaan.

Melayani BATE dalam pertandingan Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (26/10) dini hari WIB, Chelsea bermain bagus untuk menang 3-1. Gelandang Inggris Ruben Loftus-Cheek jadi pahlawan dengan cetak hat-trick yang membawa the Blues unggul tiga gol lebih dulu.

Pada 20 menit paling akhir, BATE cetak gol hiburan. Alexei Rios dengan bebas menyambar bola sepakan bebas dari jarak dekat hingga menggagalkan Chelsea menang dengan clean sheet.

Pada laga itu, Si Biru menguasai permainan. Perebutan bola Chelsea sampai 69% dengan membuat 23 eksperimen (10 ke arah tujuan), sedang BATE melahirkan lima eksperimen (2 ke arah gawang).

Tiga penambahan point ini mengukuhkan Chelsea di puncak klassemen sesaat Group L dengan sembilan point. Chelsea unggul enam point atas BATE, PAOK, Vidi, yang saling baru menghimpun tiga point.

Sarri senang Chelsea beberapa langkah lebih dekat untuk melenggang ke set 32 besar, tetapi tidak senang sebab kemasukan gol gampang lawan.

“Sasaran periode pendeknya ialah lolos dan memenangkan group. Kami bermain begitu baik saat 65 menit serta bermain tidaklah terlalu baik di 20 menit paling akhir. Tetapi barusan ialah satu laga yang bagus,” kata Sarri pada BT Sport.

“Saat kami kebobolan, saya begitu tidak senang. Saya tidak paham kenapa demikian tetapi saya lebih pilih clean sheet.”