Carlo Ancelotti Sentil Real Madrid, Mengapa?

Sebagaimana yang diketahuii, Real Madrid akan bertemu dengan tim Manchester City di semi-final Liga Champions. Melihat hasil undian tersebut, mantan manajer mereka yakni Carlo Ancelotti meminta Madrid tak menganggap remeh calon musuhnya tersebut.

Don Carlo menyentil Madrid untuk tak anggap remeh City kalau tak mau mengalami hsil seperti kontra Wolfsburg di perempat-final lalu. Los Blancos hampir masuk kotak eliminasi usai takluk dengan skor 2-0 dari Wolfsburg di leg pertama, natapimun Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan comeback Los Merengues dengan membukukan hat-trick serta memastikan timnya lolos ke semi-final.

Ancelotti mengimbau bekas klubnya untuk tancap gas sejak awal melawan klub arahan Manuel Pellegrini, sebab mereka tak memiliki kesempatan kedua untuk membukukan comeback serupa. “Zidane dan semua pemain harus hati-hati menjalani leg pertama di Wolfsburg karena di semi-final Liga Champions, Anda tidak memiliki kesempatan kedua,” urai Ancelotti.

“Jika Real Madrid ingin mengulang comeback mereka [melawan Wolfsburg], itu akan sangat sulit di semi-final. Mereka hanya tinggal tiga laga lagi menuju La Undecim. “Mereka menghidupkan ekspektasi fans [dengan comeback melawan Wolfsburg], dan Cristiano Ronaldo memiliki laga luar biasa.”