Home / Berita Bola / Bruno Fernandes Yakin Manchester United Beli Terlalu Tinggi

Bruno Fernandes Yakin Manchester United Beli Terlalu Tinggi

Bruno Fernandes Yakin Manchester United Beli Terlalu Tinggi – Bruno Fernandes memang langsung memberikan efek positif buat Manchester United. Tetapi, Fernandes yakin MU beli ia pada harga yang terlalu tinggi.

Gelandang Portugal itu berlabuh di Old Trafford pada bursa Januari Bola88kemarin. Man United menebus Fernandes dari Sporting CP dengan nilai transfer awal sebesar 47 juta paun, yang dapat membumbung jadi 69 juta paun dengan rangkaian bonus-bonus.

Tebusan mahal MU untuk Fernandes minimal tidak percuma. Fernandes sukses memberi sumbangan tiga gol plus empat assist dalam sembilan penampilannya di semua persaingan. Setan Merah juga tidak terkalahkan semenjak kehadiran ia.

Tampilan cemerlang Fernandes diganjar dengan penghargaan Pemain Paling baik bulan Februari 2020, cuma satu bulan sesudah lakoni kiprahnya. Meskipun begitu, Fernandes merasakan harga-harga pemain sekarang semakin tidak logis.

” Belum pernah awalnya harga semahal saat ini, ” pemain sepak bola Poker Onlineberumur 25 tahun itu menjelaskan pada Canal 11, yang dikutip ESPNFC.

Kupikir ini terlalu berlebih. Transferku, angka yang disebut, ditambah bonus-bonus yang kemungkinan, harga yang dibayarkan untukku tinggi sekali. “

” Beberapa pemain yang dibeli dengan nilai sebesar itu pada waktu lalu ialah beberapa juara Bola Emas, ” ucap Fernandes.

About penulis77