Home / Berita Umum / Brigpol Dewi Di Keluarkan Secara Tidak Hormat

Brigpol Dewi Di Keluarkan Secara Tidak Hormat

Brigpol Dewi Di Keluarkan Secara Tidak Hormat – Seseorang anggota Polwan di Polrestabes Makassar dikeluarkan sebab tindak asusila. Polwan bernama Brigpol Dewi itu dikeluarkan sebab photo seksinya menyebar dan sebab masalah perselingkuhan.

Dirangkum, Jumat (4/1/2018), Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait menuturkan, Dewi selingkuh dengan 2 perwira polisi. Tapi sebelum masalah perselingkuhan, Dewi juga melanggar ketentuan sebab photo syurnya menyebar di sosmed.

Semula narasi yang didapat detikcom, Dewi berteman dengan seseorang pria di sosial media. Ia berteman dengan seseorang pria yang mengakui berpangkat kompol serta bekerja di daerah Lampung. Dari perjumpaan di sosmed itu, kedua-duanya juga bertukar nomer telephone dan jadi dekat. Sebab makin dekat, kedua-duanya seringkali mengirim photo keduanya, termasuk juga swafoto seksi punya Dewi.

Akan tetapi nyatanya, swafoto seksi itu justru menyebar ke sosial media. Bukan sekedar itu, pria yang mengaku-aku berpangkat kompol itu juga nyatanya fiktif. Pihak kepolisian juga langsung terbang mengecheck masalah pria yang berpangkat kompol itu ke Lampung. Nyatanya, pria itu ialah seseorang narapidana yang mengaku-ngaku menjadi perwira polisi.

Hotman lantas menjelaskan, Dewi pun ikut serta masalah perselingkuhan. Bahkan juga, lanjut Hotman, suami Dewi pernah memergoki sang istri selingkuh di mobil.

“Rekan selingkuhannya 2 orang perwira polisi serta satu kembali yang terpidana,” tutur Hotman.Hotman menjelaskan tidak cuma satu perwira yang jadikan selingkuhan Dewi, tetapi ada juga dua orang yang bekerja dalam tempat berlainan. Ia menuturkan selingkuhan pertama bekerja di Polrestabes Makassar serta satunya kembali bekerja di Polda Sulsel.

“Rekan selingkuhannya 2 orang perwira polisi serta satu kembali yang terpidana,” kata Hotman.

Sedang Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, menuturkan, photo syur Dewi dapat menyebar sebab Dewi sering diperas sang pacar. Bila sang pacar tidak dipenuhi permintaannnya, jadi photo itu ditebar.

Buat Dicky, walau Dewi korban pemerasan, tapi tunjukkan photo seksi untuk menyenangkan pacar adalah tindakan terlarang.

“Ya itu barusan mempertunjukkan sisi tubuhnya yang ia hormati untuk senang pada pacarnya serta ditebar dimana saja. Lantas ada dikit kericuhan serta diancam pacarnya. Mungkin telah lama ini tertarik sebab lihat di profile Facebook-nya seseorang perwira pangkat kompol account palsu, menyengaja ia gunakan photo palsu,” jelas Dicky.

About admin