Home / Olahraga / Bos Chelsea Segera Lepas Hazard

Bos Chelsea Segera Lepas Hazard

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea kini diberitakan telah siap untuk menjual bintang mereka yakni Eden Hazard, apabila pelatih tim ini yakni Jose Mourinho berniat untuk merombak skuat timnya secara besar besaran pada saat dibuka jendela transfer pemain bulan Januari nanti.

Pemain internasional Belgia itu menunjukkan permainan yang menurun pada kompetisi musim 2015/16 ini serta dari yang dilansir oleh Daily Star mengabarkan jika tim besar Prancis, Paris Saint-Germain telah siap untuk menyodorkan penawaran untuk pemain yang bersangkuta semisal nantinya dia benar-benar bakal dijual oleh tim yang berasal dari London Barat itu kurun waktu dekat ini.

Diyakini jika pelatih asal Portugal itu akan dengan suka rela untuk menjual pemain yang masih berumur 24 tahun itu. Dia akan dilepas supaya tim bisa memperoleh fresh budget guna bisa merekrut buruan mereka semisal bomber Paris Saint-Germain yakni Edinson Cavani kemudian gelandang Olympique Marseille yakni Michy Batshuayi serta bintang baru Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann.

Untuk Hazard sendiri dikabarkan tetap belum berhasil membuat gol pada kompetisi musim ini, setelah beberapa waktu yang lalu mencatatkan 14 gol sewaktu Chelsea berhasil juara Liga Primer Inggris pada kompetisi musim kemarin. The Blues diketahui sanggup mengamankan kemenangan dari Norwich City dengan skor tipis 1-0 beberapa waktu yang lalu.

About admin