Bestari Tak Jadi Beli Mobil Alphard Milik Sanusi

Seperti yang telah diketahui, bahwa Muhamad Sanusi memang baru saja ditetapkan sebagai tersangka suap Reklamasi Jakarta. Ia diketahui telah menerima uang suap yang jumlahnya tidak sedikit sehingga dirinya kini sedang menjalani proses hukum. Melihat konidisi Sanusi yang sekarang ini, rekannya Bestari mengaku tak jadi membeli mobil milik Sanusi karena takut kalau mobil tersebut hasil pembelian dari uang haram tersebut.

Bestari Barus selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI memilih untuk tak jadi membeli mobil Alphard milik Muhammad Sanusi. Bestari memutuskan untuk membeli mobil dari orang lain saja. Bestari menuturkan, bahwa untk sekarang ini, mobil itu tak ada di rumahnya. Mobil tersebut dia taruh di tempat penitipan mobil.

“Ini uangnya mau saya belikan mobil yang lain ajalah ya, jangan milik Sanusi. Ketimbang kita beli mobil itu, nanti dikira macam-macam,” kata Bestari saatditemui di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, hari Rabu (6/4/2016) kemarin.

NIatnya, dia ingin membeli mobil mewahh itu. Dia juga telah menyiapkan dananya. Akan tetapi, surat-suratnya belum juga dia terima hingga sekarang ini. Dia pun memilih untuk membawa mobil itu kembali ke penitipan saja. “Saya kembalikan mobilnya ke showroom,” papar Bestari.