Home / Gosip / Berpisah Dengan Anji, Anak Sheila Marcia Menangis

Berpisah Dengan Anji, Anak Sheila Marcia Menangis

Sheila Marcia memang diketahui memiliki anak hasil hubungannya dengan mantan vokalis Drive, yakni Anji. Anaknya ini diberi nama Leticia yang kini sudah tumbuh besar dalam perlindungan Sheila saja. Anji pun sempat bertemu dengan sang anak meski hanya beberapa hari saja.

Leticia beberapa hari yang lalu sempat nampak menangis. Ia nampaknya merasa sangat sedih sebab harus berpisah lagi dengan sang ayahnya, Anji. Beberapa terakhir ini, Leticia memang tinggal bersama Anji. Kendati baru bertemu, sejak terpisah tahun silam, mereka nampaknya tak merasa canggung untuk bersama satu sama lain. Rasa sedih pun terlihat saat akhirnya Leticia harus kembali ke Bali, yang mana ia tinggal bersama Sheila.

“Tisha kemarin menangis lantaran pisah sama ayahnya, sebab lima hari barengan terus. Akhir-akhir ini dekat banget, jadi pas pulang dia terlihat sedih. Masalahnya itu yang buat netizen merasa kasihan, namanya orangtua lihat anaknya sedih, ya tentu sedih,” katanya pasca mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, hari Rabu (13/4/2016) kemarin.

Sheila memang sedang memiliki asalah rumah tangga dengan Kiki Mirano, suaminya. Selama itu, Sheila kedapatan pergi dari Yogyakarta untuk tinggal di rumah asal orang tuanya di Bali. Kendati demikian, kedua pasangan tersebut belum memutuskan untuk bercerai.

About admin