Home / Berita Umum / Berita Hoaks Untuk Ganjil Genap Sepeda Motor

Berita Hoaks Untuk Ganjil Genap Sepeda Motor

Berita Hoaks Untuk Ganjil Genap Sepeda Motor – Ganjil-genap (gage) untuk sepeda motor di konfirmasi jadi berita hoaks oleh faksi Kepolisian, karena sekarang ini gage cuma berlaku untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Waktu disinggung tentang berita ganji-genap untuk sepeda motor Pengamat Transportasi dari Kampus Soegijapranata, Djoko Setijowarno memandang skema ganjil genap terutamanya untuk kendaraan bermotor harus bersama-sama dengan kebijaksanaan yang berbentuk push and pull untuk membenahi jalan raya Ibu Kota.

“Ada push and pull strategy yang perlu disediakan,” membuka Djoko , Jumat (12/07/2019).

Djoko menerangkan Push dalam pengertian untuk mendesak pemakaian kendaraan pribadi, serta pull menggerakkan orang supaya yakin memakai transportasi publik.

“Di satu bagian perbanyak akses angkutan umum sampai dekati lokasi perumahan serta pemukiman dengan waktu service mulai pagi sampai malam,” kata Djoko.

“Jika memang perlu 24 jam di ruas tersendiri, seperti busway koridor 1,2,3, kemampuan atau jumlahnya armada yang makin bertambah. Akses kenyamanan pejalan kaki diperbaiki juga,” sambung Djoko.

Selain itu, dalam pemaparannya kebijaksanaan push yang diaplikasikan untuk kelompok kota metropolitan berbentuk penetapan kendaraan bermotor, jalan berbayar (ERP), high occupancy vehicle (HOV) priority lanes (3 in 1), serta penetapan parkir.

“Di lain sisi dikerjakan kebijaksanaan mendesak operasional kendaraan pribadi R2 serta R4,” kata Djoko

About penulis77