Home / Olahraga / Belum Jelas, Salah Diragukan Bermain

Belum Jelas, Salah Diragukan Bermain

Winger AS Roma yakni Mohamed Salah dipercaya kini masih memerlukan empat sampai enam minggu lagi untuk menjalani masa pemulihan dari cedera engkel yang membekapnya. Ini seperti pernyataan resmi yang disampaikan tim asal ibukota Italia ini beberapa waktu yang lalu.

Hal itu dipastikan penggawa timnas Mesir itu bakal diragukan untuk bermain sewaktu Barcelona menghadapi tim berjuluk I Lupi pada tanggal 24 November nanti di fase grup Liga Champions.

Untuk Salah sendiri diketahui pemain ini mendapatkan cedera serius setelah dia beradu fisik dengan Senad Lulic saat menit ke-58, ketika tim yang dibelanya melawan Lazio pada laga derby ibukota digelar di Olimpico pada minggu kemarin.

Pelanggaran keras yang dilakukan oleh Lulic telah membuat Salah menderita cedera engkel yang sagat serius serta memiliki potensi bakal membuatnya tidak bisa hadir pada empat pertandingan, yakni tiga laga di Serie A Italia serta satu laga di ajang Liga Champions, kontra Barcelona yang berlangsung 24 November nanti.

Mantan pemain Chelsea ini menjadi satu diantara bintang milik AS Roma pada kompetisi musim 2015/16 ini. Performanya dipastikan terus naik saat direkrut dari tim asal London Barat pada bursa transfe pemain musim panas kemarin.

About admin