Home / Olahraga / Barcelona Tegaskan Tak Akan Uangkan Neymar

Barcelona Tegaskan Tak Akan Uangkan Neymar

Seperti yang diketahui, bahwa penyerang andalan Barcelona yakni Neymar memang sedang dalam incaran sejumlah klub besar Eropa. Ia memang bermain sangat bagus selama digaet oleh klub raksasa Spanyol tersebut pada tahun 2013 lalu. Akan tetapi, pihak Barca menegaskan tak akan menjual pemin andalannya tersebut karena masih ingin memakai  jasa Neymar.

Jordi Mestre selaku direktur Barcelona menyatakan bahwa klub tak bakal menguangkan Neymar di bursa transfer musim panas esok. Pernyataan tersebut diungkapkan Mester usai beredar isu soal kemungkinan  hengkangnya Neymar, seiring kualitas penampilan yang menurun di beberapa pertandingan terakhir.

“Kabar itu terus hadir disini, namun saya sudah menegaskan beberapa kali, kami bahagia dengan Neymar,” kata Mestre pada Barca TV. “Neymar tidak bakal kami dijual. Kami bahkan sama sekali tak ingin untuk melakoni hal tersebut,” papar soal pemain yang telah membuat 81 gol dari 135 laganya itu.

“Musim ini Neymar telah bermain sangat bagus. Tentunya, dia belakangan ini tak membuat gol, atau semuanya tak berlangsung seperti yang ia inginakn, yang memunculkan komentar negatif. Namun semuanya cuma spekulasi semata.” tegasnya.

About admin