Home / Olahraga / Barcelona Sepakat Datangkang Marquinhos?

Barcelona Sepakat Datangkang Marquinhos?

Hingga saat ini, Marquinhos memang masih menjadi sosok pemain penting bagi skuat Paris Saint Germain. Ia merupakan sosok pemain belakang andalan manajer Laurent Blanc dan penampilan gemlangnya sudah membuat beberapa klub besar meminatinya. Salah satunya adalah Barcelona, yang disebut sudah sepakat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas depan.

Sang pemain sendir diyakini sudah memiliki kesepakatan dengan pihak Barcelona, dan hijrahnya ke Camp Nou di musim panas kini tinggal tergantung soal tercapainya titik temu dalam negosiasi antara pihak Barca dan Paris Saint-Germain sebagai klub pemilik sang pemain.

Seperti kabar ekseklusif yang dibuat oleh harian Goal, pemain muda Brasil yang masih berusia 21 tahun itu sudah menyetujui tawaran upah sebesar €4,5 juta per tahun dari Blaugrana, dan juga signing-on fee di jumlah €3 juta, seiring pembicaraan antara raksasa Spanyol itu dan yang bersangkutan yang dilangsungkan di Madrid.

The Catalans sudah memberikan proposal resmi €45 juta kepada kubu PSG untuk Marquinhos dan siap meningkatkannya sampai ke angka €50 juta, namun hingga saat ini Les Parisiens ogah menerimanya. PSG sudah beberapa kali menegaskan soal niatan untuk mempertahankan Marquinhos, yang memiliki kontrak sampai tahun 2019 di Parc des Princes, dan kampiun Ligue 1 itu sebelumnya juga sudah menampik upaya Barcelona tersebut.

About admin