Barcelona Berencana Rekrut Weigl

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona kini diberitakan tengah membidik gelandang milik Borussia Dortmund yakni Julian Weigl, mendekati akan dibukanya jendela transfer pemain pada musim dingin nanti.

Tim yang berasal dari Catalan itu diprediksikan bakal sangat aktif untuk merekrut pemain anyar pada bulan Januari nanti saat sanksi embargo transfer pemain yang dijatuhkan oleh FIFA untuk mereka selesai. Beberapa nama juga sudah dihubungkan dengan tim asuhan Luis Enrique, tetapi dari yang dilansir oleh Sport, nama Weigl mungkin menjadi nama yang menempati posisi paling atas.

Pemain yang diketahui masih berumur 20 tahun itu sebelumnya merupakan pemain jebolan akademi 1860 Munich dan kemudian pemain ini direkrut oleh Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas kemarin serta memiliki kontrak sampai empat tahun ke depan dengan tim berjuluk Die Borussen.

Walau masih berada sebentar bersama Dortmund, kubu Barcelona sangat yakin akan membuat pemain yang bersangkutan bakal berganti kostum serta akan merapat ke Camp Nou bulan depan nanti. Untuk Weigl sendiri sudah dimainkan sebagai starter pada 12 laga di Bundesliga Jerman pada kompetisi musim 2015/16 ini serta bermain empat kali di ajang Liga Europa.