Home / Olahraga / Barca & Madrid Berebut Neves

Barca & Madrid Berebut Neves

8 Barca dan Real Madrid Berebut Hati Ruben Neves

Dua tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona serta Real Madrid kini dikabarkan tengah sama-sama memburu gelandang FC Porto yakni Ruben Neves. Untuk Nevez sendiri berhasil mencuri perhatian beberapa tim besar Eropa belakangan ini sesudah pemain yang masih berusia 17 tahun itu berhasil didaulat menjadi pengoleksi gol terbanyak plus termuda bersama tim yang dibelanya. Dia mungkin saja bakal kembali memecahkan rekor milik Cristiano Ronaldo untuk jadi pemain paling muda yang melakoni kiprah di ajang Liga Champions pada musim ini.

Pemain asal Portugal itu walaupun masih berusia sangat muda, dia merupakan gelandang yang dinilai telah mempunyai kedewasaan saat menghubungkan sektor tengah serta depan timnya. Akan tetapi, Porto sendiri justru belum yakin untuk bisa memberikannya satu tempat di tim utama.

Tak hanya Real Madrid serta Barcelona saja, tim raksasa Inggris Chelsea kabarnya juga telah mengawasi perkembangan dari Neves.

Untuk tim yang berminat dengan pemain yang bersangkutan mesti bekerja sama dengan Gestifute, yang notabene adalah agensi yang dipunyai oleh agen ternama milik Jorge Mendes. Neves sendiri terikat kontrak sampai tahun 2017 nanti. Sedang klausul pembelian akhir kontra dari pemain ini berkisar 40 juta euro.

About admin