Home / Olahraga / Barca Bidik Juan Cuadrado Usai kehilangan Dani Alves

Barca Bidik Juan Cuadrado Usai kehilangan Dani Alves

Seperti yang diketahui, bahwa bek andalan Barcelona yakni Dani Alvez secara resmi sudah pergi dari skuat Barcelona di akhir musim ini. Untuk diketahui, bahwa sejak musim lalu pemain senior tersebut memang sudah diisukan bakal meninggalkan klub asal Catalan tersebut namun tidak jadi pergi.

Tentunya, Barcelona harus mencari bek baru di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh pemain berusa 34 tahun tersebut. Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez pun mengaku bakal menggaet bek baru dalam waktu dekat, dimana Juan Cuadrado masuk dalam bidikan mereka.

Juan adalah bek milik Chelsea yang digaet di bursa transfer musim panas lalu namun ia masih belum bisa bersinar meski di Fiorentina sudah bermain sangat bagus. Melihat situasi tersebut, Barcelona akan memiliki peluang untuk bisa menggaet dirinya.

Di musim lalu, Juan diketahui dipinjamkan ke Juventus selama setengah musim karena di Chelsea ia jarang mendapatkan jatah bermain. Nampkanya, Juan akan membelot ke Spanyol di musim panas 2016/17 mendatang.

About admin