Ayah Enda Ungu Beri Pesan Terkahir Sebelum Wafat

Agen Casino

Jakarta – Bapak Enda Ungu, Medjaja S Kusuma, wafat dunia di Tempat tinggal Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2018) malam. Jadi anak, Enda Ungu mengakui begitu kehilangan sosok pria yang sampai kini jadi contohnya dalam kehidupan.

Enda Ungu teringat pesan ayahnya, supaya memerhatikan pendidikan anak-anaknya, terlebih masalah mengaji.

” Dia hanya bertanya anak-anak belajar menari, menyanyi, bhs Inggris bagus, telah dapat mengaji belum juga. Itu berulang-kali senantiasa diingatkan, ” kata Enda Ungu didapati di TPU Kemiri

Tidak cuma itu, kata Enda Ungu, ayahnya sering mengingatkan supaya dapat melindungi diri serta tidak lakukan hal yang baik. Jikalau hal tersebut sangat terpaksa dilanggar, Enda Ungu dilarang mengajak orang yang lain.

” Bila ketemu saya dia (bapak) senantiasa katakan. Bila ingin bandel, bandel sendiri, janganlah bawa-bawa orang, ” kenang Enda Ungu.

Walau demikian, sampai kini Enda Ungu tidak sempat melakukan perbuatan hal yang beberapa tidak. Ia senantiasa menuruti perintah ayahnya, supaya tidak tidak buat nama baik keluarga tercoreng. ” Saya tidak sempat bandel. Tidak berani, ” tutur Enda Ungu.

Menurut Enda, ayahnya mempunyai aura jadi seseorang pemimpin. Bahkan juga Enda mengakui enggan apabila merokok dimuka ayahnya sendiri. Walau sebenarnya dalam kesehariannya, Enda senantiasa merokok.

” Merokok saja saya tidak berani dimuka dia, aura beliau buat orang senantiasa enggan. Bila ayah kesini saya senantiasa rekani, ” tuturnya.