Home / Berita Bola / Atletico Madrid Akan Melakukan Potongan Gaji

Atletico Madrid Akan Melakukan Potongan Gaji

Atletico Madrid Akan Melakukan Potongan Gaji  – Satu club Liga Spanyol ambil langkah pemotongan upah ditengah-tengah wabah virus corona. Atletico Madrid putuskan hal tersebut untuk jaga keuangan.

Wabah virus corona membuat liga-liga top di Eropa sangat terpaksa di stop, termasuk juga Liga Spanyol. LaLiga sendiri dibatalkan sampai batasan waktu yang belum dipastikan.

Tidak terdapatnya laga serta terhentinya kegiatan yang lain praktis berefek ke penghasilan club. Untuk menangani permasalahan keuangan yang ada, Atletico putuskan untuk memotong upah karyawannya, termasuk juga pemain serta pelatih.

CEO Atletico, Gil Marin, menerangkan fakta dibalik ketetapan itu dalam surat yang dicatat atas nama dewan direksi. Pemotongan upah serta merumahkan sesaat karyawannya dilaksanakan supaya keuangan club masih terbangun sampai persaingan berguling kembali.

Kondisi seserius ini memaksakan kami membuat ketetapan susah yang diperlukan untuk kebaikan club. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kesemua orang di club atas usaha spesialnya Sabung Ayamsepanjang saat-saat susah ini, ” tutur CEO Atletico, Gil Marin, seperti dikutip Marca.

” Sayangnya, serta dengan arah penting jamin kelangsungan club, kami sangat terpaksa minta pemotongan upah sesaat untuk karier yang tidak dapat jalankan pekerjaannya sebab kondisi genting di negara ini, sebab mereka hentikan kegiatan seluruhnya, begitupun mereka yang jam kerjanya menyusut. “

” Kedua-duanya mengubah karyawan, begitupun pemain serta pelatih dari team kami. Kami sedang berusaha untuk meminimalisasi efek dari langkah ini serta batasi ke yang diperlukan, hingga saat persaingan berguling , segala hal akan berjalan normal. “

” Itu, seperti yang saya katakan, ialah ketetapan susah, tetapi tanggung jawab jaga hari esok Atletico Madrid mengharuskan kami untuk mengambilnya, ” tuturnya.

Atletico jadi club ke-3 di Liga Spanyol yang ambil langkahwin88bet pemotongan upah. Awalnya, Barcelona serta Espanyol telah putuskan hal sama.

Tetapi, tidak seperti Barcelona serta Atletico, Espanyol cuma akan memotong upah staf sisi olahraga. Itu bermakna yang terpengaruh ialah team penting pria serta wanita, team B, serta dua team U-19.

About penulis77