Home / Olahraga / Arsene Wenger Bantah Kontrak Barunya

Arsene Wenger Bantah Kontrak Barunya

Beberapa hari lalu, sempat dikatakan bahwa Arsene Wenger akan mendapatkan kontrak baru dari pihak Arsenal. Seperti yang diketahui, bahwa manajer asal Prancis tersebut telah menukangi klub asal London Utara tersebut selama 25 tahun. Tentu waktu itu sangatlah lama bagi seorang manajer di Liga Premier Inggris. Namun, Wenger malah memabnath kalau ia akan mendapatkan kontrak baru dari The Gunners.

Arsene Wenger membantah soal kabar dirinya memperoleh tawaran kontrak anyar selama tahun dari kubu Arsenal. Ia menegaskan, bahwa kabar itu cuma isu yang dibuat-buat oleh media semata. Diluar dari pada itu, kabar adanya pengajuan kontrak dari Arsenal untuk Wenger itu lantas ditepis oleh profesor asal Prancis itu.

Sebelum ini, harian Times menyebut bahwa jajaran direksi Arsenal ingin Wenger tetap berada di klub tersebut, paling tidak sampai tiga musim mendatang. Padahal masa kontrak terakhirnya bersama klub cuma bakal berlangsung sampai tahun depan saja.

Sebagian fans Arsenal sudah meminta kepada klub untuk mengganti sosok Wenger dengan pelatih lain yang lebih bagus untuk dapat bersaing di level atas ajang Liga Primer Inggris serta kompetisi Liga Champions. Akan tetapi, ada sebagian lainnya yang masih ingin Wenger unt k terus berada di kursinya saat ini.

About admin