Arsenal Siap Saingi MU

Winger andalan Leicester City yakni Riyad Mahrez dikabarkan tengah jadi rebutan dua tim papan atas Liga Primer Inggris antara Manchester United serta Arsenal. Beberapa waktu yang lalu, Setan Merah diberitakan sudah menyodorkan penawaran yang berkisar 30 juta poundsterling serta dari yang dilansir Daily Mail mewartaka jika Arsenal siap untuk meramaikan perburuan pemain internasional Algeria ini.

Untuk Mahrez sendiri diketahui pemain ini telah menunjukkan permainan yang impresif semenjak diboyong tim berjuluk The Foxes. Pada kompetisi musim 2015/16 ini, Mahrez sendiri sudah mengemas 14 gol serta menciptakan tujuh assist di seluruh ajang yang diikutinya.

Apabila Leicester City bersedia untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu, sudah pasti mereka bakal meraih keuntungan yang sangat besar. Dikarenakan, Mahrez sendiri direkrut Leicester City sekitar satu tahun yang lalu dengan mahar sekitar 400 ribu poundsteling dari tim kelas dua Prancis, Le Havre.

Ditandemkan dengan Jamie Vardy, pemain ini berhasil menjadi pemain yang paling menakutkan di kompetisi tertinggi di Inggris. Itu karena performa yang ditunjukkannya itu, tim yang dibelanya saat ini berhasil memuncakki klasemen sementara sampai memasukki minggu ke-18. Kita nantikan saja dengan keputusan yang bakal diambil oleh pemain ini pada musim dingin nanti.