Home / Olahraga / Arsenal Dipastikan ke Liga Champions Usai Manchester United Keok

Arsenal Dipastikan ke Liga Champions Usai Manchester United Keok

Manchester United memang baru saja dikalahkan oleh skuat West Ham United dinihari WIB tadi. Klub arahan Louis Van Gaal tersebut gaagal meraih poin penuh dan membuat Arsenal dipastikan untuk lolos ke Liga Champions di musim depan. Dan United pun juga akan sulit untuk menembus Liga Champions di musim depan.

Tak hanya Manchester City yang girang dalam menyambut hasil buruk Manchester United 3-2 di kandang West Ham United malam tadi. Arsenal juga ketiban durian runtuh karena dipastikan finis paling tidak di posisi besar klasemen Liga Primer Inggris sebagai dampak dari hasil itu, dan memastikan kelolosan ke Liga Champions untuk ke-19 kalinya secara beruntun.

Ada di posisi ketiga dengan cuma satu pertandingan saja yang tersisa, armada Arsene Wenger unggul lima poin atas United yang tetap berada di posisi tangga kelima. Gap yang ada ini telah sangat mustahil untuk dilewati.

Berjarak tiga angka dari City di posisi keempat, The Gunners cuma memerlukan satu angka ketika kedatangakn skuat Aston Villa, hari Minggu (15/5) depan, untuk memastikan posisi tiga besar. Arsenal bahkan masih berpotensi untuk finis di posisi kedua, dengan syarat menaklukkan Villa dan pada waktu yang bersamaan Tottenham Hotspur kalah di kandang Newcastle United pekan depan.

About admin