Home / Berita Umum / Antusias Ribuan Napi Ikuti Senam Poco-poco Pemecahan Rekor MURI

Antusias Ribuan Napi Ikuti Senam Poco-poco Pemecahan Rekor MURI

Antusias Ribuan Napi Ikuti Senam Poco-poco Pemecahan Rekor MURI – Beberapa ribu narapidana di Instansi Permasyaratan (Lapas) Spesial Narkotika, Cipinang melaksankan senam poco-poco pemecahan rekor dunia pagi hari ini. Senam poco-poco juga dikerjakan serentak di 514 lapas di semua Indonesia.

” Pekerjaan ini dikerjakan di 514 lapas semua Indonesia, ” kata Direktur Tuntunan Kemasyarakatan serta Pengentasan Anak Dirjen PAS, Junaidi di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (5/8/2018).

Junaidi menyebutkan lebih dari 100 ribu narapidana turut dalam senam poco-poco itu. Diluar itu, menurut dia, pekerjaan ini dapat dalam rencana memeriahkan senam poco-poco massal menyongsong Asian Games 2018.

” Ini dalam rencana turut berperan serta pekerjaan poco semua Indonesia dalam rencana menyukseskan Asian Games serta menyukai serta melestrasikan budaya Indonesia, ” katanya.

Selain itu, salah satunya napi yang turut senam poco-poco, Setio Budiono mengakui begitu suka jadi sisi pemecahan rekor dunia senam poco-poco. Dia bersama dengan napi lainnya telah berlatih sore dan pagi saat satu minggu.

” Kita suka sekali senang. Kita latihan pagi sore kita latihan bersama dengan, ” papar Setio.

Dalam peluang itu, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberi penghargaan pada Dirjen PAS serta masyarakat binaan. Senam poco-poco oleh napi itu memecahkan rekor MURI dengan peserta paling banyak didalam lapas.

About admin