Home / Olahraga / Antonie Griezmann Minta Atletico Madrid Sempurna Melawan Real Madrid

Antonie Griezmann Minta Atletico Madrid Sempurna Melawan Real Madrid

Seperti yang diketahui, bahwa Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid di babak final Liga Champions. Ini bakal menjadi laga yang sangat luar biasa, karena dua klub tersebut adalah klub asal La Liga Spanyol. Namun, memang tak dipungkiri bahwa Real Madrid sedikit lebih diunggulkan dalam laga tersebut melihat track record mereka dalam menjuarai kompetisi bergengsi benua biru tersebut.

Striker andalan Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann pun merasa yakin bahwa ia dan tema setim di Atletico Madrid dapat memberikan kejutan di laga puncak Liga Champions melawan Real Madrid di Milan, pada tanggal 28 Mei mendatang.  Los Colchoneros menyirnakan asa Barcelona dalam mempertahankan trofi Campions dan lalu menaklukkan Bayern Munich, untuk lolos ke laga final yang kedua dalam tiga tahun terakhir ini.

Untuk Griezmann, ini bakal menjadi final pertama dan ia meminta armada Diego Simeone untuk bermain dengan sempurna demi menyabet gelar paling bergengsi di Eropa ini.

“Saya amat senang dengan penampilan saya musim ini. Dari sisi kolektif, ini merupakan tahun yang bagus. Kami sudah menunjukkan yang terbaik di setiap duel dan kami harus bangga,” tutur pemain timnas Prancis ini.  “Target kami ialah mamu berada di posisi tiga besar dan kami ada di sana dengan bersama merebut final Liga Champions. Semoga kami dapat berada level itu setiap musimnya.” tandasnya.

About admin