Home / Olahraga / Antonie Griezmann Bakal Mentahkan Tawaran Real Madrid?

Antonie Griezmann Bakal Mentahkan Tawaran Real Madrid?

Semenjak digaet oleh Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu, Antonie Griezmann memang mampu bermain dengan sangat bagus.Sang striker  tersebut mampu mencetak banyak klub dibawah arahan manajer Diego Simeone ini, dimana membuat sejumlah klub besar tertarik untuk menggaetnya. Laporan terkini, rival sekota Atletico, yakni Real Madrid ingin memboyong sang pemain ini di musim panas depan.

Akan tetapi, Antoine Griezmann justru menampilkan indikasi bahwa ia akan menampik tawaran yang dilakukan arsitekoleh manajer skuat Real Madrid yakni Zinedine Zidane. Ia menyatakan bahwa proses negosiasi kontrak baru di Atletico Madrid sedang berlangsung dengan lancar saat ini.

Pemain yang masih berusia 22 tahun ini sudah mencetak gol ke-22 musim ini akhir minggu lalu kala Atletico mengalahkan skuat Celta Vigo dengan skor 2-0 di markas mereka sendiri, di duel pamungkas La Liga Spanyol dengan mereka finis posisi tiga di bawah Barcelona serta Real Madrid.

Masa kontrak Griezmann di Vicente Calderon masih akan berlanjut sampai tahun 2020 mendatang, akan tetapi kini beredar spekulasi klub kaya mau membayarnya tinggi demi menjauhkan sang striker ini dari Los Rojiblancos di musim panas esok ini. “Saya sedang merasa baik berada  di Atletico,” kata Griezmann pada acara TV Prancis Canal Football Club. “Pertama mereka harus mengontak saya. Kemudian saya bakal menanggapi sebab ia pemain besar dan juga orang besar.  Namun, saya tak akan meneruskan tawaran lain.” tandasnya.

About admin