Antara Giggs Dan Guardiola

Tiap harinya suara penolakan dari fans Manchester United untuk pelatih tim ini yakni Louis van Gaal dipastikan terus membesar bersamaan dengan hasil negatif yang diperoleh oleh tim yang memiliki julukan The Red Devils itu. Berita yang paling akhir mengabarkan jika sebagian pendukung Manchester United bberniat untuk ‘Me’Moyes’isasi’ pelatih yang berasal dari Belanda itu dengan menerbangkan sebuah banner yang bertuliskan #VanGaalOut kurun waktu dekat ini, dan ini sama dengan yang dilakukan sekitar dua tahun lalu pada Moyes.

Apabila Setan Merah serius melengserkan jabatan Van Gaal, bisa jadi mereka bakal mempunyai pekerjaan rumah yang sangat besar untuk segera mencari sosok pengganti dari eks pelatih tim nasional Belanda itu. Untuk hal semacam ini berdasar dengan mencari sosok pelatih yang mempunyai catatan bagus di era yang seperti ini memang sangat susah mengingat dengan banyaknya pelatih yang masih memiliki ikatan kontrak dengan tim yang tengah mereka tangani.

Hingga saat ini hanya beberapa nama pelatih yang dipastikan cocok untuk menangani tim ini. Diantaranya ada beberapa nama pelatih yang kerap dihubungkan dengan tim ini semisal Carlo Ancelotti kemudian Pep Guardiola serta tangan kanan LVG yakni Ryan Giggs. Untuk dua nama yang paling akhir tentu menjadi yang terfavorit jika Van Gaal jadi dipecat.

Untuk Pep Guardiola diketahui kini pelatih yang berasal dari Spanyol ini justru terus dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester City. Sedang Ryan Giggs dipastikan kini akan menjadi sosok yang paling dijagokan untuk jadi pelatih Manchester United yang selanjutnya, dimana sebelumnya pria asal Wales ini pernah menangani Wayne Rooney cs hingga pada akhirnya dia digantikan oleh LVG.