Home / Berita Bola / Andres Iniesta Ragu Bila Neymar Masih Berguna Lagi Untuk Barca

Andres Iniesta Ragu Bila Neymar Masih Berguna Lagi Untuk Barca

Andres Iniesta Ragu Bila Neymar Masih Berguna Lagi Untuk Barca – Neymar masih dikorelasikan dengan Barcelona. Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta menaksir klub asal Katalunya itu saat ini tak perlu lagi Cara Daftar Sbobet boyong mega bintang asal Brasil tersebut.

Pada season panas lalu, Neymar begitu gencar dipautkan pulang ke Barcelona. tapi tidak satupun isu itu menjadi kenyataan.

Cedera buat persoalan yang selalu menghantui Neymar. Ini pun yang membuat Iniesta ragu-ragu apakah Neymar masih dimestikan mantan klubnya.

Kemunculan Neymar sanggup saja berbobot positif. tetapi Iniesta memasalahkan dimana Neymar akan berlaga di Barcelona yang memiliki empat striker berkualitas semacam Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan juga Ousmane http://167.114.18.192/~m828bet/ Dembele.

Dirinya satu di antar pemain top di dunia dan tetap akan jadi kepindahan hebat. tetapi ada persoalan baru apakah Neymar diharuskan atau dimana dirinya bakal bertanding, ujar bekas playmaker cerdas Barcelona ini.

Iniesta juga memberikan petunjuk untuk pemain junior di Barcelona. Salah satu punggawa yang jadi perhatiannya ialah Riqui Puig.

Puig kala ini dipautkan dengan kelihatannya tinggalkan Barcelona lantaran rendahnya menit bermain. Iniesta menganjurkan Puig terus bertahan.

Terus berlaga untuk Barcelona dan ambil keunggulan di Daftar Sbobet Casino setiap derby yang kamu mainkan, perkataannya.

Kalau dirinya ditarik ke tim utama, ia harus menggunakan itu. dirinya harus betul-betul percaya dengan talenta serta belajar dari para berpengalaman.

Iniesta saat ini bermain buat klub Jepang Vissel Kobe. ia jadi kapten yang berhasil membawa Vissel Kobe juarai Emperor Cup.

Beliau masih kepunyaan dua tahun lagi masa kontrak di Vissel Kobe. manajer sudah menjadi salah satu kondisi yang sepertinya dilakukannya sesudah pensiun.

Agen Sbobet88 – Aku masih terikat dua tahun kontrak dan juga aku gak mengerti apakah masih mempunyai antusiasme dan tenaga untuk terus-menerus ke tahun berikutnya. sekiranya saya akan jadi instruktur, katanya.

About admin