Andre Schurrle Yakin Bisa Kejutkan Real Madrid

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Wolfsburg memang bakal bertanding melawan tim Real Madrid di Liga Champions tengah pekan ini. Kedua klub tersebut bakal berlaga di babak perempat final dimana leg pertama dilakukan di Wolfsburg. Melihat lawannya yang sulit, penyerang Andre Schurrle tetap merasa bahwa timnya akan mampu memberi kejutan bagi klub arahan Zinedine Zidane tersebut.

Semenjak hasil undian diumumkan bulan Maret lalu, wakil Bundesliga ini memang sama sekali tak diunggulkan dalam bertemu melawan Los Merengues yang mana berhasil comeback dalam menaklukkan skuat Barcelona di laga El Clasico, La Liga Spanyol akhir minggu lalu, kendati harus tampil dengan sepuluh pemain.

Akan tetapi Schurrle optimis kalau Wolfsburg berpotensi untuk mendapat hasil bagus di Volkswagen Arena, tempat digelarnya laaga leg pertama, hari Rabu (6/4) dini hari WIB nanti. “Kami masih memiliki peluang. Kami tak boleh dihilangkan dari persaingan ini,” kata pemain timnas Jerman ini kepada situs Sport Bild.

“Kita tak boleh menyiakan kesempatan. Mungkin gaya Madrid dapat cocok dengan kami. Kami tak bakal menikmati penguasaan secara menyeluruh. Kami tak menguasai permainan, kami tampil dalam serangan balik. namun kami harus memaksimalkan serangan.”  tandasnya.