Home / Olahraga / Alasan Bos Chelsea Cadangkan Terry

Alasan Bos Chelsea Cadangkan Terry

Juru taktik Chelsea yakni Jose Mourinho menyampaikan argumen dengan kenapa dia tidak menurunkan pemain bertahan kawakan yakni John Terry sewaktu menghadapi Arsenal pada akhir minggu kemarin.

Hubungan antara Terry serta Mourinho dipastikan pernah ‘memanas’ sesudah kapten utama The Blues itu mesti dikeluarkan dari lapangan sewaktu mereka ditaklukkan oleh rival terkuatnya di Liga Primer Inggris, Manchester City beberapa waktu yang lalu.

Terlebih ada banyak pihak yang kembali menduga dengan apa yang kini tengah berlangsung antara kedua sosok utama Chelsea belakangan ini. Terutama dengan keputusan dari pelatih asal Portugal itu untuk memarkir Terry pada beberapa pertandingan terakhir dari tim asal London Barat itu.

“Keputusan untuk mencadangkan Terry murni karena taktik. Saya memang mempunyai tiga pemain bertahan tengah serta saya akan memberi kepercayaan yang sama untuk mereka semua. Saya bakal mencoba untuk membaca lawan serta dengan apa yang bakal mereka bawa saat saya akan mengambil keputusan.” pungkasnya.

Untuk Chelsea diketahui tim ini berhasil mengamankan kemenangan dengan hasil akhir 2-0 dari Arsenal saat berlaga di Stamford Bridge. Hasil ini mengantarkan Cesc Fabregas cs ke posisi ke-15 di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dan pada laga selanjutnya Chelsea bakal menghadapi Walsall di ajang Capital One Cup.

About admin