Home / Berita Umum / Aktor Di Tangkap Polisi Cuma Berselang 1, 5 Jam Sesudah Peristiwa

Aktor Di Tangkap Polisi Cuma Berselang 1, 5 Jam Sesudah Peristiwa

Aktor Di Tangkap Polisi Cuma Berselang 1, 5 Jam Sesudah Peristiwa – Polwan Polres Metro Tangerang Kota Kompol Johana Latuharhary dianiaya oleh sopir truk dikarenakan masalah serempetan di Tol Karawaci. Aktor di tangkap polisi cuma berselang 1, 5 jam sesudah peristiwa.

” Aktor atas nama Faturahman di tangkap di Tol Fatmawati, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/1/2018) .

Momen berlangsung pada Rabu (24/1) seputar jam 19. 00 WIB. Saat itu Joana mengemudikan mobil Honda Jazz, diserempet oleh truk Fuso bernopol BE 9619 CK, di Tol Karawaci. Korban serta aktor lalu turun dari mobil.

Sesudah itu berlangsung pertikaian mulut. Sesudah itu, korban kembali pada mobilnya. Serta dikala korban akan menelepon kawannya, aktor mengklakson mobil korban berkali-kali.

Aktor lalu turun dari truk serta memukul-mukul kaca mobil. Korban dipukuli berwajah sampai memar. Ketika korban akan membela diri, aktor kembali memukulinya bertubi-tubi makanya menyebabkan korban alami luka robek dibagian berwajah.

” Sesudah itu aktor kan melarikan diri, nah lalu jam 20. 30 WIB, aktor berhasil di tangkap di Tol Fatmawati, ” katanya.

About admin