Home / Mancanegara / Akibat Perahu Terbalik, 10 Anak Dan 4 Wanita Honingya Tewas

Akibat Perahu Terbalik, 10 Anak Dan 4 Wanita Honingya Tewas

Akibat Perahu Terbalik, 10 Anak Dan 4 Wanita Honingya Tewas – Polisi Bangladesh hari ini menuturkan minimal sepuluh anak Rohingya serta empat wanita Rohingya tewas saat perahu mereka tumpangi untuk mengungsi terbalik karena menabrak suatu hal.

Saksi serta korban selamat menuturkan perahu itu terbalik cuma sebagian mtr. dari pantai sesudah menabrak suatu hal sampai lalu ikut ke pesisir dalam kondisi terbelah.

” Mereka terbenam dimuka mata kami. Sebagian menit lalu ombak membawa jasad mereka ke pantai, ” kata Muhammad Sohel, penjaga toko setempat, seperti ditulis kantor berita AFP, Kamis (28/9) .

Seseorang korban selamat menuturkan dia mengungsi dari desanya di Myanmar pada Rabu malam menuju Bangladesh dengan istri serta anaknya. Di dalam perjalanan perahu mereka terbalik sampai istri serta diantara anaknya tewas terbenam.

” Perahu itu menabrak suatu hal saat telah mendekati pantai lantas terguling, ” kata saksi bernama Nurus Salam.

Sebanyak 120 warga Rohingya, beberapa besar anak-anak, terbenam saat juga akan capai Bangladesh dikarenakan perahu mereka terlalu kecil untuk mengarungi lautan ganas.

Perserikatan Bangsa-Bangsa memprediksi telah lebih dari 480 ribu warga Rohingya mengungsi ke Bangladesh menyusul kekerasan dari militer Myanmar selesai insiden penyerangan pos polisi oleh agresif Rohingnya pada 25 Agustus saat kemarin.

About admin