Home / Uncategorized / Aisyah Aqilah Mengidolakan Iko Uwais sampai Joe Taslim

Aisyah Aqilah Mengidolakan Iko Uwais sampai Joe Taslim

Aisyah Aqilah Mengidolakan Iko Uwais sampai Joe Taslim – Bintang muda Aisyah Aqilah tidak cuma senang bermain di film drama. Sesudah peranannya di ‘Melodylan’, dia akui ingin menjajal jenis film yang lain. Apakah itu?

“Saya sich hanya mudah-mudahan sukses dalam film yang saya lakoni. terus saya saat ini pengin sekali nyoba ke film action,” kata Aisyah Aqilah di gala premier film Melodylan, Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

“Jujur saya senang sekali tonton film action, ditambah lagi action Indonesia seperti the Raid, Berandal seperti begitu. jika saya tonton itu menjadi seperti ‘ya ampun coba jika gue dapat main film seperti gini, bagus banget’ serta saya nunggu sekali ada penawaran film action seperti begitu,” sambungnya.

Selain itu dara asal Makassar itu mengidolakan aktor Indonesia seperti Iko Uwais sampai Joe Taslim.

“Saya senang sama Arifin Putra, serta Joe Taslim, Iko Uwais mereka bagus sekali. Tetapi Arifin Putra saya senang sekali waktu di film Berandal,” katanya.

Meskipun begitu film pertandingan banyak adagen beresiko mengaku Aisyah dia tidak masalah. Dia ikhlas olahraga untuk membuat fisik.

“Mungkin untuk awal-awal saya pengin action yang gunakan stuntman, tetapi jika saya telah terlatih ya tidak gunakan stuntman, kita harus totalitas juga.

Ya saya harus siap sich sebab ingin gimanapun di semua film, jangankan action kita harus siap semua sebab akan harus tahan banting. siap insyallah. karena itu saya pengin latih fisik,” tuturnya

About penulis77