Home / Indonesia / Ahok Merasa Tak Pernah Buat Kebijakan Yang Memihak Pengusaha

Ahok Merasa Tak Pernah Buat Kebijakan Yang Memihak Pengusaha

Sampai saat ini, Ahok  memang selalu bekerja dengan baik dan berpihak kepada rakyat. Ia juga mengaku masih terus konsisten dan tidak pernah memberikan kemudahan kepada para penjahat negara di DKI Jakarta. Sebelum ini, ia diklaim bahwa Ahok memihak kepada para pengusaha besar yang ada di DKI.

Gubernur DKI Jakarta pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut mengakui salah seorang staf khususnya, yakni Sunny Tanuwidjaja punya kedekatan dengan para pengusaha. Akan tetapi, ia menepis bahwa kedekatan itu lalu mempengaruhi tindakannya pada para pengusaha.

Mantan Bupati Belitung Timur ini bahkan merasa dirinya bukan orang yang muda dipengaruhi oleh oknum manapun termasuk para pengusaha. “Saya udah empat tahun bekerja di sini. Ada tidak kebijakan saya yang memihak pada para pengusaha itu?” ungkap Ahok saat ditemui di Balai Kota, Kamis (7/4/2016) kemarin.

Ahok mengungkapkan bahwa tellah banyak penindakan yang ia lakoni kepada properti-properti milik pengembang besar yang sudah menyalahi aturan main. “Agung Sedayu saya minta bongkar, ya bongkar. Lippo juga. Si Sunny sama Lippo juga dekat kok. Dia dekat sama banyak pengusaha kok. Namun jika enggak ya enggak, saya suruh bongkar ya dibongkar. Mana ada yang dapat ngatur kita?” tegas Ahok.

About admin