Home / Olahraga / Agen Pato Berada Di London?

Agen Pato Berada Di London?

Tim peserta Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspurs dianggap tengah menjalin perbincangan dengan agen pemain Corinthians yakni Alexandre Pato. Pelatih The Spurs yakni Mauricio Pochettino, dinilai bakal segera menghadirkan eks bomber AC Milan itu ke Eropa saat dibukanya bursa transfer pemain musim dingin nanti.

Dari yang dilansir oleh Yahoo Brazil mewartakan jika agen dari pemain ini yakni Giuliano Bertolucci serta Kia Joorabchian, yang diketahui keduanya menjadi perwakilan Pato, sedang berada di London guna melanjutkan proses negosiasi dengan pihak The Spurs.

Untuk Corinthians sendiri dipastikan bakal memperoleh dana sekitar 15 juta euro dari hasil penjualan pemain asal Brasil ini, yang diketahui dua musim terakhirnya menjadi pemain yang dipinjam oleh Sao Paulo. Berbarengan Tottenham Spurs, beberapa tim semisal West Ham United, Borussia Dortmund serta Barcelona beritanya juga berminat untuk pemain yang kini masih berumur 26 tahun itu.

Sebelumnya, Liverpool juga pernah dihubungkan dengan Pato, tetapi hal itu justru langsung dibantah secara langsung oleh pemain yang bersangkutan. Selama menjalani masa peminjaman dengan Sau Paulo, Pato sendiri telah dimainkan sekitar 75 kali penampilan dengan membuat 27 gol di seluruh ajang yang diikutinya. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini.

About admin