Ada Acara Keliling Jakarta Dengan Mazda Terbaru

Agen Casino

Jakarta Sesudah resmi meluncurkan Mazda CX-9 di pasar otomotif Tanah Air sekian waktu lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengajak mass media otomotif nasional untuk coba SUV premium pabrikan asal Jepang itu.

Rute pertama yaitu melalui jalan perkotaan dengan tingkat kemacetan jalan raya yang cukup padat dealer Mazda Puri, Jakarta Barat.

Dengan jok yang ditata dengan elektronik, cukup gampang memperoleh tempat duduk ternyaman. Diluar itu, jok yang dibalut dengan kulit juga dapat memeluk badan dengan prima. Impresi pertama yang didapat yaitu mobil ini mempunyai kabin yang cukup nyaman.

” Kami menginginkan media rasakan pola hidup eksekutif terlebih pola hidup pemakai Mazda CX-9, dalam media drive yang kami rancang dengan topik ‘City Cruizing with the most premium SUV from Mazda’, ” terang Ricky Thio, Sales, Marketing and PR Director PT EMI, di sela-sela media test drive Mazda CX-9, Kamis (15/3/2018).

All-New Mazda CX-9 didesain untuk mensupport keperluan masukan pola hidup eksekutif yang makin bertambah.

Untuk desain eksterior menghadirkan kesan mewah yang dipadukan dengan interior, serta adalah hasil karya istimewa memakai material, seperti kayu rosewood, kulit asli lembut, serta trim interior aluminium yang menghadirkan kesan moderen.

Untuk di ketahui, all new Mazda CX-9 memercayakan mesin Skyactiv 2. 5 liter segaris 4 silinder DOHC 16 katup turbocharger. Tenaga yang dibuat 228 Tk pada 5. 000 rpm serta torsi 420 Nm pada 2. 000 rpm. Mengkonsumsi BBM diklaim 9, 3 liter per 100 km.

Menyoal harga, all new Mazda CX-9 dibanderol Rp 798, 8 juta on the road Jakarta. Spesial untuk warna merah (Soul Red) serta abu-abu (Machine Grey) ada menambahkan Rp 4 juta.