Home / Gosip / Acha Septriasa Belajar Komedi Dari Raditya Dika

Acha Septriasa Belajar Komedi Dari Raditya Dika

Seperti yang diketahui, bahwa komedian serta penulis Raditya Dika saat ini sedang membuat sebuah film yang berjudul ‘Koala Kumal’. Film ini sendiri juga di sutradari oleh Raditya Dika dengan dibantu oleh sejumlah rekanannya. Ada beberapa artis Tanah Air yang terlibat dalam produksi film tersebuut, salah satunya Acha Septriasa.

Acha Septriasa sendiri kita kenal sebagai artis peran biasa, belum pernah menggeluti dunia komedi sekalipun di dunia perfilman. Namun, Raditya Dika tak sungkan untuk menggaetnya dalam produksi filam terbarunya tersebut. Tentunya, Acha pun harus belajar terlebih dahulu soal dunia komedian.

Ia pun mengaku sangat terbantu dengan adanya Radit, karena Acha bisa belajar banyak darinya tentang bagaimana soal komedi dan lain sebagainya dalam film tersebut. Artis peran berusia 26 tahun tersebut mengaku banyak belajar dari penulis serta komika yang notabene sebagai lawan main serta sutradara film Koala Kumal tersebut.

Aku nggak hafal banget skenarionya hahaha. Sering salah, namun dengan direction dari Dika, aku terus diajarin yang namanya timing film komedi. Timing-nya harus pas sebab film komedi. Jadi aku belajar banyak dari dia,” kata Acha pasca jumpa pers film itu di XXI Epicentrum, Jaksel, hari Selasa (21/6/2016) malam WIB ini.

About admin