Home / Olahraga / AC Milan Tunjuk Louis Van Gaal Jadi Pelatih Baru?

AC Milan Tunjuk Louis Van Gaal Jadi Pelatih Baru?

Di akhir musim 2015/16 kemarin, Manchester United memang secara resmi telah memecat manajer mereka yakni Louis van Gaal dari kursi kepelatihan klub. Hal ini tak lain karena hasil buruk yang didapatkan oleh van Gaal bersama United dalam dua musim terakhir dan akhirnya Setan Merah sepakat memecat manajer sal Belanda tersebut.

Manchester Merah pun kini sudah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru klub, usai Mou didepak oleh Chelsea di pertengahan musim lalu. Namun, bagaimana dengan nasib Louis van Gaal setelah keluar dari Old Trafford di kompetisi musim depan?

Kabar terkini, bahwa klub asal Serie A Italia yakni AC Milan memiliki minat untuk memakai jasa manajer berusia 63 tahun tersebut untuk menukangi klub di kompetisi musim 2016/17 yang akan datang. Sejauh ini, memang belum ada tawaran yang datang kepada Van Gaal untuk menjadi pelatih klub manapun.

Bekas gelandang Christian Brocchi menukangi AC Milan pada April lalu usai manajer Sinisa Mihajlovic idepak oleh klub. Seperti yang telah dilansir dari harian Gazetta dello Sport, van Gaal kini sudah masuk dalam bursa kandidat manajer baru skuat AC Milan, di samping bekas pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini yang juga masuk dalam opsi pilihan manajer Milan.

About admin