Home / Olahraga / AC Milan Tunjuk Fabio Capello Jadi Pelatih Baru?

AC Milan Tunjuk Fabio Capello Jadi Pelatih Baru?

Sampai sekarang ini, kursi kepelatihan AC Milan memang sedang kosong usai Sinisa Mihajllovic dipecat oleh Milan beberrapa waktu lalu karena dirasa gagal membawa klub menjadi lebih baik di musim 2015/16 lalu. Milan pun saat ini sedang sibuk mencari pelatih yang cocok untuk mereka.

Beberapa pelatih Eropa pun masuk dalam bursa manajer anyar I Rossoneri. Sempat beredar juga bahwa bekas manajer Manchester United, yakni Louis van Gaal yang akan hijrah ke Milan. Namun, kali ini mantan manajer AC Milan silam yakni Fabio Capello juga masuk dalam incaran mereka.

Seperti yang telah dikabarkan oleh harian La Gazzetta dello Sport, Silvio Berlucsoni selaku pemilik AC Milan sedang melakoni pendekatan langsung kepada Capello untuk mengajaknya kembali ke klub yang sempat ia latih tersebut di musi depan.

Media Italia lain seperti Corriere della Sera, juga membetulkan soal kabar itu dengan Berlusconi berusaha meraih kesepakatan dengan investor asal Tiongkok soal manajer musim depan, juga hak kepemilikan Milan.

Tapi lantas yang jadi masalah ialah Capello sebelumnya pernah mengungkapkan kalau ia tak berminat untuk kembali menjad manajer tim di level klub.

About admin